KOMA LOVE LETTER @ 2011. Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Semiotika Iklan Sosial

Selasa, 02 Agustus 2011

Periklanan adalah fenomena bisnis modern. Tidak ada perusahaan yang ingin maju dan memenangkan kompetisi bisnis tanpa mengandalkan iklan. Demikian pentingnya peran iklan dalam bisnis modern sehingga salah satu bonafiditas perusahaan terletak pada berapa besar dana yang dialokasikan untuk iklan tersebut. Di samping itu, iklan merupakan jendela kamar dari sebuah perusahaan. Keberadaannya menghubungkan perusahaan dengan masyarakat. Khususnya konsumen.

Periklanan selain merupakan kegiatan pemasaran juga merupakan kegiatan komunikasi. Kegiatan pemasaran meliputi strategi pemasaran, yakni logika pemasaran yang dipakai unit bisnis untuk mencapai tujuan pemasaran (Kotler, 1991:416).

0 komentar:

halaman belakang

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP